Pajak Usu – Tempat Kuliner & Nongkrong Murah Meriah Di Medan

bagikan

Pajak Usu adalah tempat yang sangat populer di kota medan khususnya di kalangan anak kuliah dan sekolah daerah Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, dekat dengan Universitas Sumatera Utara.

Pajak-Usu---Tempat-Kuliner-&-Nongkrong-Murah-Meriah-Di-Medan (1)

Pajak Usu atau Pajus sangat terkenal di seluruh kalangan, karena disini tersedia berbagai kebutuhan terutama di kalangan mahasiswa. Bagi kamu yang sedang mencari kebutuhan yang beragam seperti makanan, minuman, hadiah wisudah, Alat Tulis Kantor, Aksesoris kebutuhan wanita juga tersedia Fashion dan Kuliner, Pajus adalah pilihan terbaik untuk kamu datangi.

Disini juga tersedia Pajus Kuliner dengan konsep kapal dan pesawat. Tujuannya adalah sebagi penanda agar pengunjung tak bingung mana Pajus Kuliner dan mana Pasar Pajus. Di Pajus Kuliner tersedia berbagai makanan tradisional maupun modern. Untuk cita rasanya jangan di ragukan lagi. Terdapat puluhan gerai kuliner di sini, antaranya adalah Cowboy Street Food, Dapur Uni Sayang, Zee Boba, Pempek Cek Ana, Warkop Mie Aceh, Ayam Presto, Warkop Hello, Mie Ayam Bang Botak 234, SLJ Burger, Kopi Dari Hati, dan masih banyak lainnya. Kata Edwin Renaldo yang merupakan Direktur pajus biasa sering di sapa dengan Aseng. Bahwa Pajus Kuliner dibuat untuk tempat tongkrongan mahasiswa. Makanya disini tersedia berbagai macam kebutuhan yang harganya murah dan terjangkau. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 09.00 pagi sampai jam 18.00 sore.

Baca Juga:

Ada Live Musik Di Pajak Usu

Ada-Live-Musik-Di-Pajak-Usu

Aseng Pajus berkata bahwa selain kulinerannya disini menyediakan fasilitas yang bisa di nikmati oleh pengunjung. Salah satunya yaitu live musik setiap hari, disini kamu akan di hibur dengan lagu yang kekinian, selain itu kamu para pengunjung bisa karaoke atau pun request lagu tanpa ada biaya tambahan (gratis). Selain itu disini juga tersedia berbagai fasilitas lainnya seperti Mushola, toilet umum, Mesin ATM, dan westafel juga lainnya. Selain itu kawasannya yang berdesain outdoor membuat para pengunjung sejuk dengan setiap sudut juga tersedia kipas angin. Jadi disini Pajus Kuliner bisa menampung ratusan pengunjung.

Konsep pajus juga sangat unik di padukan dengan sejarah kota medan dan dengan tambahan aksesoris kekinian. Di sekitar dinding berupa spanduk hitam putih berisi tentang sejarah Kota Medan. Tujuannya yaitu saat orang luar berkunjung bisa melihat tentang Sejarah kota Medan, selain itu juga terdapat beberapa hiasan lampion. Untuk pengunjung yang datang jika ingin membuat kenangan di pajus disini tersedia spot foto, berada di area bagian depan. Dan juga di Pajus bisa booking tempat saat ingin mengadakan acara ulang tahun, arisan dan lainnya, silahkan hubungi pihak Aseng Pajus.

Sekilas informasi mengenai tempat Wisata di Sumatera. Jika kamu ingin info lainnya mengenai Rekomendasi Tempat Wisata Indonesia kamu bisa cek di laman resmi kita

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *