Taman Cadika – Wisata Terjangkau Di Kota Medan

bagikan

Taman Cadika adalah salah satu destinasi wisata yang terdapat danau buatan indah serta aktivitas outdoor yang dapat menenangkan pikiran.

Taman-Cadika---Wisata-Terjangkau-Di-Kota-Medan

Taman Cadika ini terletak di Kota Medan, Jalan Karya Wisata, Kec Medan Johor, Pangkalan Mansyur.  Walaupun gratis tetapi kamu bisa menikmati sensai pemandangan yang asri dari taman ini, karena memiliki beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan.

Daya Tarik & Fasilitas Taman Cadika

Taman ini memiliki beberapa daya tarik yang membuat pengunjung terpesona dan menjadikannya sebagai destinasi wisata di kota medan, apa saja? yuk kita bahas:

Outdoor hijau

Taman ini terkenal dengan luas nya dan juga pemandangannya yang indah, udara segar tempatnya yang nyaman dan asri. Di sini setiap pengunjung akan di berikan kenyaman dan ketenangan, disini kamu bisa melepaskan rasa lelah ataupun penat. Kawasan outdoor taman ini di penuhi dengan pepohonan yg di rawat dan juga disini kamu bisa melakukan aktivitas menarik seperti berfoto, camping, jalan-jalan piknik ataupun yang lainnya.

Baca Juga: Bukit Holbung – Jelajahi Keindahan Alam Pulau Sumatera

Danau Buatan

Danau-Buatan 

Selain fasilitas outdoor nya disini juga terdapat danau buatan yang lumayan indah, airnya yang jernih dan suasananya yang menenangkan. pengunjung biasanya duduk dan berbincang di pinggir danau atau hanya menikmati keindahannya saja. Disini kamu juga bisa menaiki sampan dayung dengan harga yang terjangkau 50 ribu/jamnya. Kamu juga akan mendapatkan beberapa dokumentasi seperti cetak fotonya.

Area Bermain Dan Fasilitas Olahraga

Selain keindahannya dan danau buatan disini juga tersedia area bermain dengan berbagai permainan yang lengkap. Edukatif dan mendorong anak-anak untuk bergerak aktif memakai fasilitas yang disediakan. Selain itu disini juga di lengkapi dengan fasilitas olahraga. Kamu bisa menggunakannya ketika kamu berkunjung kesini. Tersedia secara umum untuk semua kalangan dan di manfaatkan pengunjung untuk menjaga kebugaran tubuh.

Rute Ke Taman Cadika

Taman ini letaknya di tempat yang sangat strategis jadi kamu sangat mudah untuk mengaksesnya dari arah mana saja, menggunakan kendaraan pribadi ataupun umum. Jika dari Universitas Sumatera Utara, kamu hanya memerlukan waktu selama 15 menit saja. Di penghujung Jalan Jamin Ginting. Rute nya cukup praktis dan gampang jadi sangat memudahkan pengunjung yang datang dari arah USU. Selain itu jalur jalannya juga lancar jadi takkan terjebak macet. Biasanya nya tempat ini di jadikan sebagai tempat berwisata anak sekolahan. Taman Cadika ini buka selama 24 jam dan untuk tiket masuk nya tidak di kenakan biaya, yaps masuknya gratis.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *