|

Podomoro Medan – Mall Termegah & Apartemen Modern

bagikan

Podomoro Medan merupakan penginapan mewah yang menjadi pilihan tepat untuk mengisi akhir pekan yang menyenangkan, dan dekat dengan destinasi wisata populer di kota Medan.

Podomoro Medan - Mall Termegah & Apartemen Modern

Lokasinya yang strategis menarik para pengunjung untuk menikmati berbagai aktivitas. Kamu bisa bersantai di kamar yang nyaman, berbelanja dan menjelajahi beragam destinasi wisata lainnya. Dengan bangunannya yang mewah apartemen ini semakin menarik perhatian para pengunjung untuk merasakan pesonanya.

Jika kamu berada atau mencari penginapan di wilayah Medan, cobalah untuk merasakan sensasi istimewa di Podomoro City ini. Dipadukan dengan konsep modern yang sedang trend menambah keindahannya. Podomoro City Deli Medan adalah destinasi unggulan bagi para yang suka liburan dan berbelanja. Mall Podomoro sendiri adalah bagian dari apartemen megah ini, menawarkan berbagai tempat perbelanjaan yang takkan terlupakan.

Podomoro City Mall

Podomoro-Medan

Saat ini Podomoro Mall merupakan pusat perbelanjaan yang paling ramai dan paling banyak dikunjungi di Medan. Dengan konsep yang luar biasa untuk menyediakan area gaya hidup di luar ruangan, dan menetapkan standar baru di Medan. Alamatnya berada di Jalan Putri Hijau No.1 OPQ, di Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Mall ini memiliki 5 lantai, parkiran bawah tanah, lantai untuk parkir mobil yang berada di bawah Mall dan lantai bawah. Bukan itu saja, mall ini mempunyai fasilitas yang bisa kamu coba salah satunya menonton bioskop di XXI, taman wahana bermain di Fun World, dan juga berbelanja kebutuhan kamu di Transmart. Berikut ini fasilitas yang bisa kamu gunakan di podomoro Medan:

  • Lapangan Tenis
  • kolam Renang
  • Parkiran
  • Smart Home Lighting
  • Restoran dan Cafe
  • Playground
  • Pusat Kebugaran
  • Departement Store

Baca Juga: Makanan Sabang Dengan Khasnya & Paling Populer Di Wisatawan

Harga Meninap Di Podomoro Medan

Podomoro City Deli mempunyai berbagai kelas apartemen, dari yang termewah sampai premium. Untuk harga setip apartemen bervariasi, ada yang kisaran sekitar 1.8 M, sudah termasuk fasilitas lengkap dan keamanan yang terjamin melalui sistem CCTV. Jika kamu ingin menginap, harga per malamnya sangatlah terjangkau, yaitu sekitar Rp1.200.000. Dengan desain interior yang sangat modern, dan fasilitas yang lengkap, dengan tingkat keamanan yang tinggi, penghuni bisa menikmati kenyamanan dan privasi yang optimal. Pemandangan indah kota Medan dari ketinggian apartemen menjadi bonus tambahan bagi para tamu yang menginap. Selain itu disini kamu sudah bisa melakukan semua aktivitas seperti Hangout di Cafe disini tersedia seperti (Starbucks, Excelso, Fountain cafe) untuk tempat bersantai atau berbincang-bincang.

Sekilas informasi mengenai tempat Wisata di Sumatera. Jika kamu ingin info lainnya mengenai Rekomendasi Tempat Wisata Indonesia kamu bisa cek di laman resmi kita

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *